Cara Menghapus / Menonaktifkan Akun Facebook


Cara menghapus atau menonaktifkan akun facebook, saya akan berbagi cara bagaimanya untuk menonaktikan atau menghapus akun facebook kita dengan sangat mudah, untuk anda yang saat ini sedang kesulitan menghapus atau menonaktifkan akun facebook anda.

Sebelum anda menonaktifkan akun facebook anda perlu diketahui, anda harus memberikan alasan kepada facebook mengapa anda ingin meninggalkan facebook, berikut salah satunya:

  • Ini hanya sementara. Saya akan kembali.
  • Saya merasa tidak aman di Facebook.
  • Saya mempunyai masalah dengan privasi.
  • Akun saya telah diretas.
  • Saya tidak mengerti cara menggunakan Facebook.
  • Saya menghabiskan terlalu banyak waktu menggunakan Facebook.
  • Saya menerima terlalu banyak email, undangan, dan permintaan dari Facebook.
  • Saya rasa Facebook tidak bermanfaat.
  • Saya memiliki akun Facebook yang lain.
  • Lainnya, jelaskan lebih lanjut:
Anda bisa memilih salah satunya, atau anda juga bisa menulis sendiri alasan anda dibagian tulisan tersebut, setelah semua selesai centang Menolak menerima email yang akan datang dari Facebook

Pertama pastikan anda posisi  sudah login/masuk di akun facebook anda, kalau belum silahkan login terlebih dahulu,

Selanjutnya buka https://www.facebook.com/deactivate/
Maka ankan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini:
Kemudian Klik Tutup ! Selamat akun anda sudah dinonaktivkan !! jika teman anda mencari anda di facebook maka tidak akan ketemu, anda juga bisa membuka akun anda kembali, jika anda login kembali ke akun facebook anda tentunya dengan email dan kata sandi yang sama,

Demikian Cara Menghapus / Menonaktifkan Akun Facebook semoga bermanfa'at, terimakasih :)

Share this