Cara Agar Facebook Kita Tidak Bisa Di Add Orang

Cara agar facebook kita tidak bisa di Add, kalian pernah lihat akun facebook tapi tidak bisa di add ( tidak ada tombol add/tambahkan teman) hanya bisa di ikuti / follow.

Cara facebook kita tidak bisa di add orang diantaranya adalah orang yg tidak kita kenal di facebook maksudnya orang tersebut tidak mempunyai teman yang sama dengan anda maka orang tersebut tidak bisa mengirimi permintaan pertemanan kepada anda, mereka tidak akan menemukan tomboll add / permintaan pertemanan yang ada hanya tomboll follow. Jika anda tidak mau di follow orang silahkan dinon aktifkan maka timbol follow juga tidak akan muncul di profil/kronologi facebook kita. Namun saya sarankan anda untuk mengaktifkan tombol follow karena semakin banyak orang yang mengikuti anda kemungkinan semakin banyak orang yg menyukai status anda ;)

contoh seperti facebook saya.

Langkah-Langkah cara agar facebook kita tidak bisa di add

1. Seperti biasa masuk ke pengaturan akun
2. Pilih Privasi
3. Kemudian cari tulisan " Siapa yang dapat mengirimi permintaan kepada anda" disitu ada dua pilihan Semua orang/ teman dari teman . Anda pilih yg teman dari teman. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini:

Langkah selanjutnya agar facebook kita bisa difollow semua orang

1. masuk ke pengaturan akun
2. Cari pengikut / follow
3. Lakukan seperti gambar dibawah ini

Demikian cara agar facebook kita tidak bisa di add orang, semoga bermanfaat, terimakasih sudah nyasar disini.. baca artikel-artikel menarik lainya tentang facebook dan twitter di aminside.blogspot.com

Share this