Cara Membuat Nama FP Menjadi Huruf KAPITAL (BESAR)

Artikel kari ini saya masih membahas tentang Facebook, setelah tadi saya membuat artikel Cara membuat Fan Page / FP kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Nama FP Menjadi Huruf KAPITAL (BESAR) pada dasarnya postingan saya kali ini masih berhubungan dengan yang tadi Cara Membuat Halaman Fan Page namun pada artikel kali ini saya akan memberikan trik supaya kita bisa membuat nama fan page kita menjadi Huruf Kapital semua (Huruf Besar) facebook memang tidak support dengan huruf kapital semua tapi dengan sedikit trik semua bisa terjadi :)

Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang Fan Page ini karena semua yang sudah saya post di artikel saya sebelumnya baca Cara Membuat Halaman Fan Page
Perlu diingat sebelum anda merubah nama fan page anda menjadi huruf kapital semua pastikan nama FP anda harus sama dengan nama yang akan anda rubah dengan huruf kapital.

Jika anda belum memiliki fan page silahkan buat terlebih dahulu , kemudian masuk kepengaturan Halaman seperti gambar dibawah ini:
  1. Klik Tentang
  2. Rubah Nama kamu menggunakan Huruf kapital (Besar) Satu-satu / Dua-dua ingat nama harus sama
  3. Kemudian Simpan

    Lakukan berulang-ulang sampai tergantung namapanjangnya nama fan page kamu kemudian simpan 
SELESAI, Selamat nama fans page kamu berubah menjadi huruf kapital semua , Perlu diingat kita tidak bisa merubah kembali nama Fanspage kita kalau member / Fans sudah 200 Lebih



Share this