Trik Mudah Bikin Trending Topic di Twitter


Sering melihat trending topic atau pengguna twitter indonesia sering menyebutnya TTI (Trending topik indonesia) sebelum saya membahas tentang Trik mudah bikin trending topic di twitter saya akan menjelaskan sedikit tentang trending tpic itu sendiri.

Apa itu trending topic?
Trending topic adalah kata yang sering dibicarakan pengguna twitter, Trending topic merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh twitter yang tida dimiliki facebook, trending topic memiliki daftar 10 peringkat yang sedang hangat diberbincangkan di twitter.

Trending Topic bisa berubah dalam waktu yang relative singkat, tergantung seberapa banya orang yang membahas / membicarakan hal tersebut di twitter,

Jika anda ingin melihat trending topic twitter untuk versi dekstop anda bisa melihat di bagian kanan/kiri twitter anda seperti gambar dibawah ini:

Jika anda menggunakan versi mobile (seluler) anda bisa melihat daftar trending topic di sini : https://mobile.twitter.com/trends

Selain trending topic indonesia ada  juga yang namanya  Trending Topic World Wide atau juga sering disebut dengan TTWW, TTWW adalah kata yang sedang ngetrend diperbincangkan pengguna twitter di dunia. Sedangkan TTI itu ya Trending Topic Indonesia yang hanya mencangkup wilayah Indonesia saja.

Trik Mudah Bikin Trending Topic di Twitter:

Sebelum anda mencobanya pastikan anda pempunyai banyak akun twitter, bisa 30 akun, 50 akun atau makin banyak kemungkinan makin bisa, jika anda ingin membuat akun twitter dengan jumlah banyak bisa baca : Cara bikin akuntwitter tanpa nomor HP

Kemudian program semua akun twitter anda menjadi robot, baca: Cara menjiplak tweet orang secara otomatis disitu anda bisa menjiplak tweet anda dari puluhan akun twitter anda yang anda jadikan robot misal dari akun A ke Akun B, atau sebaliknya

Pasang juka Reetweet otomatis anda bisa membacanya di : Cara retweet otomatis menggunakan roundteam.co lakukan tutorial tersebut seperti cara diatas.

Untuk lebih mudahnya Anda dapat mempraktekannya pada tengah malam pada dimana banyak orang alay ditwitter yang sedang terlelap hehe.. setidaknya trending topic tersebut akan bertahan sampai pagi hari :)

Contoh trending topic yang berhasil saya buat:

Jika anda tidak mau repot-repot, silahkan menggunakan jasa saya haha.. langsung saja hubungi saya lewat twitter , demikian Trik Mudah Bikin Trending Topic di Twitter semoga bermanfa'at :)

Share this