Cara Membalas Orang Yang Mention Kita Secara Otomatis

Nah kali ini saya akan membahas tentang Cara Membalas Orang Yang Mention Kita Secara Otomatis masih dalam dunia Twitter setelah saya tadi membahas tentang Cara Tweet Otomatis Terjadwal Menggunakan Twittbot , pada dasrnya Tutorial ini sama seperti artikel saya tadi yang menggunakan Twittbot nah disini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar karena semuanya sudah ada di postingan saya sebelumnya yang berjudul :

Cara Tweet Otomatis Terjadwal Menggunakan Twittbot

Bagaimana anda sudah faham tentang Twittbot ini? cukup menghemat waktu bukan jika anda sedang ingin offline dari twitter maka orang yang mention anda akan dibalas secara otomatis oleh akun twitter anda jadi anda tidak perlu repot-repot cukup simpel bukan. cara ini sering digunakan oleh admind-admind twitter. apakah anda tertarik untuk mencoba Cara Membalas Orang Yang Mention Kita Secara Otomatis ini silahkan ikuti tutorial sederhana berikut ini

Pertama tentunya anda harus sudah masuk di Twittbot 
Klik Random replay kemudian masukan pesan/kata-kata yang akan otomatis di kirim ke orang yang mention anda selanjutnya twitter anda akan membalas tweet orang tersebut secara otomatis Setelah itu jangan lupa klik Add setiap memasukkan kata yang baru. Kata-katanya maksimal 140 karakter ya sob. Jumlah kalimatnya sobat bisa buat banyak. Misalnya 3 atau 5.

Bagaimana ? Cukup mudahkan Cara Membalas Orang Yang Mention Kita Secara Otomatis , demikian artikel saya yang berjudul Cara Membalas Orang Yang Mention Kita Secara Otomatis semoga bermanfaat !!

Share this